4/08/2012

CURAHAN HATI SEORANG HAMBA ALLOH.

Assallamu'allaikum, Wr, Wb.

Ane sedikit mau Sharing dan berbagai masalah yang terjadi..:

Begitu sesak saat kita melihat realita yang ada sekarang ini.
Jiwa ini begitu lemah dan tak berdaya, rapuh dalam menghadapi banyak pertanyaan.
Menimbulkan banyak Kesedihan, kegalauan, dan kegelisahan.
Yang Pada akhirya harus introspeksi diri dengan segala Usaha dan Daya.

Di mulai dari saya mencari petunjuk bagaimana Rosullalloh (saw) Sholat,
Di karenakan saya merasa kurang sesuai dan merasa ragu akan keSia-sia'an Ibadah.
Tidak disangka.., Saya diketemukan oleh Mbh.google.com dengan
"http://indonesia.faithfreedom.org/forum/"


Berbagai Serangan Di lancarkan dari konten Website ini.
Berbagai kekurangan diangkat dalam rasionalisasi manusia.
Hingga Beberapa Pertanyaan tidak bisa terjawab oleh batin ini.
Betapa Rapuhnya Hamba Ini, Betapa Miskinnya Saya dalam mencari ilmu Alloh Aza Wa jalla.


Sampai Akhirnya Hatiku berdetak Kencang dan Sesak.

(Al Quran ku Sayang)

Di Tambah lagi bertemu dengan Penyerangan Pemalsuan :
AL-QUR'AN atau dngn nama Lain AL-Furqon / An-Nur / Asy-Sfiya / AL-Hikmah / AL-Huda  
Indikasi yang sering saya temui dari beberapa artikel adalah Pemalsuan Surat :
a) Al-Iman b) Al-Wasaya c) At-Tajassud d) Al-Muslimoon (Search Google.com)
Hingga AL-Quran On-Line :
"http://www.abouttiyo.web.id/news/dibalik-surat-surat-palsu-al-iman-al-wasaya-al-tasajud-dan-al-muslimin/ "

Demi Mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Marilah kita :
Kuatkan Islam ,Iman hingga Akhirnya akan membentuk Akidah yg Kokoh.
Perkuat Ukhuwah, Perdalam Kajian, dan berdiri di atas ke TAUHIDAN
Yg Tegar, Yg Tegap dan Yg Tanpa Goyah sedikitpun.


Sallam Hangat dari Saudaramu.

muhammad ichsan rais


WassallamMu'allaikum. Wr. Wb.