9/02/2009

Lantunan Kata Maaf Padamu


Salam Sejahtera Kawanku disana. Terima Kasih Yang Tak Terhingga Saya Panjatkan Kepada Pencipta-KU yang telah memberikanku kesempatan kepadaku untuk menulis artikel ini. sembah sujudku kepada-MU atas semua karuniamu. Teringat Kata nasehat yang selalu kau ucapkan kepadaku Lewat Utusanmu, terlintas Tuntunan-MU dibenakku

Inilah kata yang bisa saya sampaikan pada Teman-temanku dan yang membaca blogku yaitu Terima Kasih dan Mohon Maaf. Dengan segala kerendahaan hati yang terdalam, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kawanku dan kepada semua yang telah mengenal aku, baik itu dalam keseharian, sekolah maupun blog ini.

saya hanya mampu untuk memohon maaf yang tulus dari hati yang paling dalam atas segala kesalahan saya, kelakuan saya, tingkah laku saya, ocehan saya, ke bodohan saya, tulisan saya, artikel saya, sok tahu saya, janji-janji saya. Baik yang saya sengaja maupun yang tidak sengaja, baik yang terang-terangan maupun yang samar.


Tak Lupa Beribu Terima Kasih Saya Ucapakan Atas Dukungan dan support yang selama ini anda berikan,
Semoga amal, kebaikan, dibalas oleh Yang Maha Membalas Semua Kebaikan, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Semoga keIKHLASan yang saya bangun ini akan menjadi pondasi bagi saya pribadi, dan tentunya dapat memberikan manfaat bagi orang lain.